Sabtu, 02 Agustus 2008

JAKARTAJAM'08

saat bangun pagi, gue langsung bersemangat karena nanti hue bakal nonton JakartaJam'08
namun, harus tertunda dengan gue harus sekolah dulu.. hueee.. malesss bgt gue..
pas pulang sekolah, gue melakukan rutinitas dulu sebagai pelajar SMA.. yaitu, nongkrong.. gue nogkrong di warung deket sekolah setelah 2 batang rokok dihabiskan. gue langsung melesat pulang untuk istirahat menyiapkan energi untuk malam ini.. gue janji sm sodara gue kalo gue bakal k rumah dia jam stengah 5 sore.. pas gue mau jalan, KRINGGGGG... hp gue bunyi, ternya ta diundur gue harus kerumahnya jam stengah 7.. okee..
tepat jam setengah 8 gue sm sodara gue naik taksi ke tennis indoor.. namun, gue berpisah sama sodara gue, karena dia ngga nntn jakartajam.. melainkan ALICIA KEYS ! DAMN ! setelah menunggu ID card yang lama tak kunjung datang di depan gerbang, akhirnya gue nyalain 1 rokok buat nunggu, gk lama kemudian ID card udh di tangan gue dan gue langsung ke Festival untuk menyaksikan NEW FOUND GLORY
ini gambar yg gue ambil dari hp

Mantappp dahhhh..

Tidak ada komentar: