Sabtu, 02 Agustus 2008

senangnya jalan ke jogja

pada tanggal 17 maret lalu gue bersama teman" angkatan sekolah melakukan studi tour ke jogja..

perjalanan dimulai pada jam 7 pagi dengan briefing yg membosankan oleh kepala sekolah dilapangan..

akhirnya perjalanan dimulai dengan masuknya bis kedalam tol dan akhirnya berhenti di rest stop untuk istirahat sejenak saya dengan teman" memanfaatkan waktu ini untuk "merokok" hahahah.. dasar anak sekolahan..


Gue sm temen gue koek yg merasa dirinya jantan (hahaha)


dan perjalanan dilanjutkan


sudah timbul rasa bosan saat di bis.. NAMUN teman kami yg bernama HASTA menunjukkan muka yang aneh saat tertidur, guepun gk menyianyiakan kesempatan ini.. gue langsung foto dia close up ! hha.. ini dia


ini dia hasta dengan raut muka yang aneh bin jorok
lo semua bisa liat iler-iler yang turun di bibir anak ini hha..

coba di zoom lagi

hhhuuueeekkk..


akhirnya pada jam 11 malam gue nyampe juga di jogja. bukannya langsung tidur, gue malah kelayapan kemana-mana sama temen gue fergie.. akhirnya jam 1 pagi gue sama hasta balik lg k hotel dan sesampainya dikamar, menemukan..

INI !!!!


benar-benar pasangan tidur yang mesra.. Ardito dan Wawaw..
Hmmm..

pada hari ke2 kami pergi ke pabrik gula.. (BORING) ya gitu deh.. gue males nyeritainnya..
ini ada foto gue dan yoppie


aneh ahhh...

dan pada hari ke3 kami melakukan perjalanan ke candi borobudur..


setelah dari candi borobudur kami pulang ke jakarta dengan badan yg lemasss

1 komentar:

Liz mengatakan...

ngocol amt foto"nya!!!
wkwkwkwwkwkwkwk
ngakak gw ngacanya.
good, bang!!
blog ente so very much good!!
haha..
inggris gw mulai kacau dah.